Kamis, 18 Februari 2016

5 Cara Manfaatkan Kantung Teh Untuk Kecantikan Kulit Wajah

5 Cara Manfaatkan Kantung Teh Untuk Kecantikan Kulit Wajah – Apakah Anda suka menyeduh kantung teh? Jika hal tersebut benar, maka mulai sekarang Anda jangan membuang kantung teh yang sudah diseduh tersebut, karena kantung teh tersebut sangat bermanfaat untuk merawat kecantikan wajah secara alami, tidak percaya? Seperti yang telah dilansir dari vemale setidaknya ada 5 cara memanfaatkan kantung teh untuk perawatan kecantikan wajah berikut ini.

5 Cara Manfaatkan Kantung Teh Untuk Kecantikan Kulit Wajah
1. Mengatasi kulit terbakar
Pada dasarnya kita hidup di lingkungan tropis yang sangat panas sekali, karena setiap harinya kita selalu mendapatkan asupan sinar matahari tersebut, sebenarnya sinar matahari sangat bermanfaat untuk manusia. akan tetapi tidak untuk kulit kita, karena jika kita berada dalam waktu yang lama di bawah paparan sinar matahari, maka kulit akan mengalami yang namanya terbakar, nah untuk mengatasi kulit terbakar tersebut gunakan kantung teh yang sudah diseduh, caranya adalah dengan menempelkan pada bagian kulit yang terbakar.

2. Menyamarkan lingkaran pada bagian mata
Entah karena begadang ataupun karena penuaan dini, lingkaran pada atau garis bulat pada bagian mata menjadi muncul, untuk menghilangkan lingkaran mata tersebut, gunakan kantung teh yang sudah diseduh, menurut penelitian kantung teh tersebut mampu menghilangkan noda hitam penyebab lingkaran bagian mata tersebut dengan cepat.

3. Menyehatkan rambut
Tidak hanya lidah buaya saja yang mampu menyehatkan rambut kita, akan tetapi kantung teh yang sudah diseduh juga mampu menyehatkan rambut kita. caranya cukup dengan menggunakan 2 buah kantong teh saja, kedua kantong tersebut Anda keluarkan dan haluskan untuk nantinya digunakan keramas. Lakukan cara ini selama 10-30 menit setiap harinya agar Anda mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Makser pelembab wajah
Wajah kering merupakan awal gejala munculnya berbagai macam masalah, seperti ruam, kulit meradang dan masih banyak lagi. untuk mengatasi kulit kering tersebut gunakan kantung teh yang sudah diseduh dengan cara mengoleskan secara merata kebagian wajah Anda. kandungan mineral dan zat pelembab pada kantung teh dapat melembabkan wajah Anda secara alami.

5. Scrub penghalus wajah
Jika wajah Anda kasar, entah itu karena jerawat, luka ataupun yang lainya. Untuk mengatasi hal tersebut gunakanlah scrub yang berasal dari isi kantong teh. Namun jangan lantas Anda menggunakan, usahakan untuk menghaluskan sedikit teh-teh tersebut. lalu gunakan untuk menggosok bagian wajah yang kasar secara perlahan-lahan.
Itulah beberapa cara memanfaatkan kantung teh yang sudah diseduh dengan mudah. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi solusi perawatan kecantikan wajah Anda secara alami dan efektif. Salam canti